Titi Kamal Tampil Seksi Dengan Bikini

Kamis, 12 November 2009

Titi Kamal, seorang artis yang memiliki wajah sensual dengan tubuh yang lumayan menggoda ini memang punya daya tarik tersendiri. Aksinya dalam lagu jablay membuat kesan seksi dan nakal melekat pada dirinya persis seperti pada Desi Novitasari pemeran Mbak Pretty dalam sinetron komedi Suami-Suami Takut Istri. Tak pelak aksinya dalam balutan bikini membuat semua orang terkesan, tak jauh beda dengan artis-artis berikut yang juga berani tampil hanya dengan sepotong bikini (klik link berikut untuk melihat lebih jauh),

1. Sherina Munaf,
2. Qory Sandioriva,
3. Julie Estelle.


Mungkin sahabat sudah pada gak sabar buat ngeliat foto syur Titi Kamal hanya dengan bikini, berikut saya tampilkan foto seksi titi kamal itu.
Titi Kamal Seksi
Gimana sahabat? Apakah menurutmu penampilan Titi Kamal ini sudah tergolong aksi binal? Apakah sahabat masih mau foto yang lain? Tunggu dulu, mending liat-liat dulu produk-produk internet dibawah ini dulu, siapa tau ada yang menarik hati sahabat. Gak usah tergesa-gesa, silakan di liat produk-produk lainnya baru kita liat lagi body mulus Titi Kamal kembali.

Gimana sahabat? sudah puas browsing produk-produk internetnya? kalo sudah silakan dinikmati gambar berikut ini
Artis Indonesia Telanjang
Memang wanita indonesia cantik-cantik sekali, meskipun tampak sedikit hitam manis tapi jusru disitulah letak sensualitas yang sebenarnya. Setuju sahabat?

1 komentar:

Unknown mengatakan...

JIKA ANDA BUTUH ANGKA GOIB 2D 3D ATAU 4D SILAHKAN HUB KY JOKO DI NOMOR 0852-1370-3488. SAYA SUDAH MEMBUKTIKANNYA, KEMARIN SAYA MENANG 100 JUTA BERKAT ANGKA YANG DIBERIKAN KY JOKO. KALAU TIDAK PERCAYA BUKTIKAN SENDIRI!!

Posting Komentar