Koleksi Foto Andi Soraya Si Brondong Mania

Selasa, 17 November 2009

Setelah heboh dengan aksinya dalam persaingan memperebutkan Tommy Suharto dengan Catherine Wilson, serta masa lalunya yang dipenuhi dengan kumpul kebo dengan Steve Emanuel yang menghasilkan anak, kini Andi Soraya kembali bikin sensasi. Ya Andi Soraya tampak terlihat mesra dengan seorang brondong manis lagi setelah lama berpisah dengan steve emanuel. Mungkin karena lama dia tidak kena siraman kenikmatan membuat Andi Soraya berulah lagi dengan brondong. Tapi perlu diingat kalo kiamat 2012 sudah dekat Andi.. Mungkin beginilah potret hidup pergaulan dunia selebritis. Kalo begitu mending kita cari aja lowongan CPNS di depkes dan BPK, siapa tau bisa memperbaiki negeri Indonesia tercinta ini dan artisnya makin HOT dan Berani..

Mari kita lihat pose-pose menantang dan sexy Andi Soraya berikut




Gimana cukup menantang? Seperti biasa sebelum naik ke puncak gunung kita istirahat dulu sambil buka-buka artikel menarik dibawah ini dulu baru nanti dilanjut.

Gimana udah baca artikel menarik diatas, semoga kamu dapat manfaat atasnya. Mari kita lanjut say nonton Andi Soraya seksi lagi.











Emang Andi Soraya perlu nonton lagi film kiamat 2012 di bioskop cineplex 21, sehingga bisa sadar kalo perzinahan itu sangatlah berdosa. Apalagi sebagai wanita Andi Soraya pasti akan dipandang rendah oleh masyarakat jika terus melakukan praktek free sex terus. Mending jadi ikut test CPNS Depkes dan BPK aja siapa tau diterima, kalo gak diterima ya udah deh kembali ke cinema 21 dan menonton adegan menakjubkan di film Kiamat 2012.

2 komentar:

aris londo mengatakan...

biasa ma janda kaya gitu,,,lama tak tempur rasanya gatal..hehehehe

maria mengatakan...

*NUMPANG PROMO, ya...
Kesempatan emas bagi para pengguna TELKOMSEL dan pecinta FACEBOOK, utk mendapatkan SEPUASNYA tanpa batas semua langsung dari hp kamu. GAMPANG! cukup ketik REG FB kirim ke 9789 (khusus pengguna telkomsel, yach..) kamu akan mendapatkan info2 penting ttg trik2 membuat facebook (upload foto,status, comment, dll..) ato gmn cara bergabung situs jejaringan sosial lain. Ayo jgn sampe ketinggalan update2 info lainny..

Posting Komentar