Artis Indonesia Cantik ?? Aah... cuma make up!

Senin, 19 Oktober 2009

Apakah bener artis indonesia itu cantik secantik miyabi yang lagi pake jilbab? Jangan buru-buru bilang gitu sebelum liat foto-foto di bawah ini :


Tuh yang pada ngefans sama sandra dewi yang doyan makan ular sama monyet. Gimana mukanya kalo gak pake make up?


Apalagi ini nih si jablay dewi persib eh persik.. Pantesan aja aldi taher langsung nyerein dia coz si aldi tuh udah mupeng duluan liat dewi persik diatas panggung. Tapi begitu diatas ranjang, aah... bau iler wajah ndeso.


Nah kalo si acha septriasa ini mungkin masih masuk itungan gue lah. Mulutnya yang besar lumayan tuh daya tampungnya gedhe cocok ma punya gue. Buat nampung makanan maksudnya...


Disini agnes monica kok bodynya gak terlalu bohay yah? Tapi buat gue agnes monica juga masih masuk itungan. Lumayan buat tantangan adu otot lah..


Ni anak kalo lagi gak pake make up mirip temen SMP gue di kampung deh. Tapi kalo gue masih SMP mau juga godain dia secara gue juga gak ganteng-ganteng amat. Cuma kalo untuk ukuran artis kayaknya gak banget deh.. Cuman kalo ngeliat tingkahnya gue jadi gak tega buat ngebayangin ngelakuin yang enggak-enggak sama anaknya erwin gutawa itu.


Ooh... tante Krisdayanti... ternyata mantan istri anang ini cukup gatel juga yach.


Wah kalo luna maya sih mau pake make up atau polos gak pake apa-apa juga tetep cantiknya bukan main. Rugi banget kalo si Ariel Peterpan goblok itu nolak dia lagi. Udah lah Luna Maya, daripada sama Ariel Peterpan mending ma gue aja..


Liat deh tu mukanya Maia Estianti yang penuh minyak, jadi inget mendoan.


Hahaha... ternyata seorang Masayu Anastasia kulitnya item banget kaya coklat. Hmmm.... enak juga sih kalo jilatin coklat, wekekekeke...


Iih.. kusut banget yah muka Mulan Jameela bukan jamidong. Apa Si Mulan Kwok ini habis dibikin kusut ama Ahmad Dhani kali yah?


Kalo menurut gue sih untuk ukuran seorang artis Shanti gak terlalu cantik, tapi emang dia kan bukan artis yang nonjolin kecantikannya jadi wajarlah kalo tampilan aslinya kayak gini.


Cantik... tapi kok habis di bui malah bunting yah? Enak bener jadi sipir di sono, apa jangan-jangan dia suka yang "the beast" main sama napi-napi tukang perkosa lainnya yah? Wah jadi inget blognya Mr Shusaku - www.kisahbb.wordpress.com


Wah kalo yang ini bener-bener guwe salut sama tukang makeupnya..


Nah kalo nyang ini nih gue no comment aja dah, takut disulap jadi kodok.

0 komentar:

Posting Komentar