Adegan mesra Ello dan Julie Estelle di kolam renang

Rabu, 21 Oktober 2009

Julie Estelle, artis cantik indonesia ini seringkali tampil dengan berani dan vulgar. Bahkan adegannya berkali kali jadi bahan kontroversi seperti waktu dia tampil erotis di FIlm Kuntilanak juga foto-foto seksi dan panas di Majalah Playboy. Kontroversi artis cantik ini tak kalah dibanding berita Miyabi yang berjilbab (klik disini) dan Miyabi dari Indonesia (klik disini). Tak terkecuali adegannya di sebuah kolam renang di Bali bersama kekasihnya tersayang Ello. Menilik keakraban mereka, apakah menurut lo Julie Estelle pernah melakukan hal-hal yang lebih dari sekedar pacaran? Pertanyaan sejenis juga gue lontarkan atas keakraban Ririn Dwi Aryanti dengan Aldi Bragi yang menurut gue sudah malampaui batas-batas adat ketimuran (klik disini). Jangan penasaran karena akan gue tampilin foto adegan mesra Julie Estelle dan Ello dengan make bikini.

Gimana fren? Apakah menurut lo Julie Estele sudah diperawani Ello kaya pendapatmu tentang Ririn Dwi Aryanti yang diperawani Aldi Bragi? Ataukah malah mereka berdua sudah gak perawan sebelum digasak Ello dan Aldi? Tentu saja kebenarannya hanya mereka yang tau sedangkan kita cukup menebak-nebak saja alias mupeng.

2 komentar:

aris londo mengatakan...

ngomongi artis y identik dg life style,pergaulan bebas..untuk masalah perawan atau kagak kan di lihat dari tubuhnya za udah kelihatan.ciri2 wanita yg udah di pake ma belum tuh beda lho????lihat za kalau g percaya

dhani_rudess88 mengatakan...

ngurusin diri lo sndiri dulu aja yah . . . sok suci . . .

Posting Komentar